Tuesday, February 8, 2011

Briana Evigan


Evigan lahir di Los Angeles, California, dan seorang putri dari Pamela C. Serpe dan aktor Greg Evigan.[1] Dia adalah anak bungsu dari ketiga bersaudara yakni Jason dan Vanessa Lee Evigan.Dia belajar menari sejak umut sembilan tahun.

Sebagai penari, Evigan banyak muncul di video klip musikus terkenal seperti Linkin Park dan T-Pain. Dia juga berakting dalam serial TV.

Di tahun 2008, ia berperan sebagai Andie West dalam sekuel film tahun 2006, Step Up, yaitu Step Up 2 The Streets. Difilmkan tahun 2007 di Baltimore dan dirilis pada 14 Februari 2008. Film ini mendapatkan banyak komentar negatif dan mendapatkan rating 24%. Dari perannya disitu, Evigan dan lawan mainnya, Robert Hoffman mendapatkan Best Kiss Award di MTV Movie Awards ditahun 2008.

Tahun 2009, ia tampil dalam film-film indie seperti Subject: I Love You dan Burning Bright.[2]

Lalu ia berperan di sekuel film cult Donnie Darko, S. Darko, bersama James Lafferty. Sebenarnya film ini direncanakan untuk tayang dibioskop dan akhirnya dirilis langsung di video pada 12 Mei 2009 dengan sambutan negatif.

Pada Agustus 2008, Evigan diumumkan akan menjadi bintang utama dalam film remake The House on Sorority Row. Film yang dibintanginya bersama Audrina Patridge, Rumer Willis, dan Jamie Chung]] ini berjudul Sorority Row dan dirilis pada kemasan DVD dan Blur-Ray pada 23 Februari 2010.

Pada 2 April 2009, dia mendapatkan ShoWest Award dari aktingnya di Sorority Row untuk "Female Star for Tomorrow".

Diumumkan bahwa Evigan telah menandatangani kontrak remake lagi, yakni Mother's Day bersama Jamie King dan Alexa Vega.


sumber : wikipedia.com

No comments:

Post a Comment